Cerita Sex dewasa mesum Perawan Adik Kelas di entot sampai crot

1896 views

Cerita Sex dewasa mesum Perawan Adik Kelas di entot sampai crot

ABG Mesum, Foto Bugil, Cerita Bokep Ngentot Hot, Cerita Seks Bergambar anak amoi Adik Kelas-Nama saya James (nama lain). saya seorang mahasiswa di suatu universitas swasta yang cukup beken di Bandung. suatu hari menjelang eksamen akhir semester, saya dibawa oleh adik kelasku bikin belajar bersama-sama. aku menampung saja, karna dari dulu dari dia masuk ke jurusanku, aku betul sudah ingin jadi pacarnya.

Perawakannya cukup cantik, berdasarkan tubuh yang ramping terawat, bersama tentunya kulit yang putih karna dia bangsa ikatan cina. Laura namanya. sedemikian itu Laura mengajakku, tentu saja kujawab, mau.. Jam berapa? tanyaku. Jam 3 burit, di rumahku, janganlah cakap soalnya belakang tidak apik belajarnya, jawabnya. astaga, angin nih, pikirku. Setahuku, dia bercokol empat mata saja berdasarkan pembantunya karna aba bersama ibunya yang sibuk mencari upah di luar pulau Jawa.

berbelok kuliah, aku langsung bergegas berbelok, karna kulihat sudah jam 14: 30 WIB. berdasarkan acap kumasukkan buku yang andaikan akan dipakai ke dalam tas, karna gelisah cakap. Sesampainya di rumah Laura, aku langsung memencet sirine yang ada di gaba-gaba depan rumahnya, rumahnya tidak amat besar, tapi cukup lezat kiranya. senggang aku bertanya, mengapa rumahnya antap amat. apabila sedemikian itu berfaedah bonyoknya lagi pada pergi, jawabku dalam arwah.

enggak dambar sesudah itu, Laura pergi membukakan pintu. aku cukup kaget berdasarkan penampakannya yang menarik, kali ini dia memakai blus yang cukup cepat bersama celana pendek cepat. dia tersenyum besar padaku, atas mempersilakan aku masuk. saat masuk, aku merasakan rumahnya amat antap. Langsung saja kamu ke bidai lagi, mari! ajaknya.

Sesampainya di bidai lagi, aku langsung bertumpu di karpet karna tidak ada bangku. bidai tengahnya didesain model Jepang berdasarkan meja Jepang yang pendek yang disertai panggar majalah di bawahnya.

menanti mengharap yah, aku mau mandi dulu, tuturnya, Habis keringatan abis senam nih! tampaknya aku anyar ingat apabila badannya bagus karna dia selalu senam. kamu mulai aja dulu, belakang terangin ke aku yah, tuturnya. bila mau minum, ambil aja seseorang diri, soalnya pembantuku lagi sakit, dia lagi berbaring di kamarnya.

Cukup dambar aku belajar atas menunggunya bersama akhirnya aku jemu bersama menerbangkan penglihatan majalah yang ada di bawah meja di depanku. Kulihat segalanya majalah wanita, mulai dari kawanku, kosmo, bersama majalah wanita berdiskusi jepang. Tanpa berencana, saat kulihat-lihat kutemukan satu buah majalah yang berisikan foto laki-laki bugil berdasarkan otot-otot yang bagus di lagi majalah bahasa jepang itu. aku luangterkejut melihatnya. berbarengan berdasarkan itu, dia pergi dari kamar mandi yang letaknya di jelukan kamar lagi di mana aku bertumpu. dia pergi memakai kimono kain handuk putih. karna kelekaan, aku tidak bangun apabila dia mendekatiku. Kupikir dia pasti masuk ke kamarnya bikin berpakaian terlebih dulu. aku senggang aneh, karna aku belum luang dihampiri oleh wanita yang hanya mengenakan baju mandi, karna di rumahku tidak ada saudara perempuan, jadi aku merasa tidak biasa.

Ih, kamu, disuruh belajar malah liat-liat yang aneh-aneh.
Ini mah tidak ajaib atuh, kataku, aku juga ada, bersama badanku juga kayak gini loh! bisikku atas menunjuk ke salah satu rupa laki-laki di majalah itu.
aku betul sudah ikutan fitness dari jenis 2 SMU, enggak bimbang apabila aku lebih beken karna badanku yang bagus ketimbang kegantenganku.
Ah, tahun? tuturnya, bahana tidak benar-benar percaya ah.
kamu mengapa tangguh sih liat-liat melimpah beginian? tanyaku.
Mana ada yang tangguh sih? balasnya.
mulanya lagi nunggu kamu dateng ke sini saja aku sempet liat-liat dulu majalah itu loh! Jadi kamu ingat khan, kenapa saya dambar mandinya? jawabnya atas tersenyum mesum.
Ihh, kamu ini! balasku, tampaknya suka juga benar sebagai yang gituan.
iya dong, tapi, James tuturnya bila maen langsung lebih enak benar ketimbang anak baju? tanyanya. saya senggang kaget saat dia pertanyaan kondisi yang sedemikian itu dalamnya.

bicara kamu, kamu mendekati ama yang di foto majalah itu, buktiin dong.
astaga, kupikir ini perempuan sudah horny amat. aku senggang aneh bikin kedua kalinya, aku cuma bisa tersenyum.
iya sih tuturnya, tapi khan.. .
Belum apik aku cakap, dia langsung mencium bibirku.
James, ingat tidak bila aku tuh tampaknya udah seneng amat ama kamu dari aku berjumpa kamu, bisiknya atas mencium bibirku. aku kaget bersama responku cuma bisa menampung saja, soalnya enak sih rasanya. kemudian bahana aku belum luang dicium oleh perempuan sampai seenak itu, dia amat ahli.

Tanpa bangun, posisinya sudah terdapat di menurut pangkuanku berdasarkan paha yang memipit perutku. atas menciuminya, kuelus-elus pahanya dari menurut ke bawah, bersama dia mendesah, Akh.. . enak sekali! Kuteruskan aksiku sampai ke kemaluannya, kuraba klitorisnya, bersama kugosok-gosok. Desahannya bertambah keras, bersama tiba-tiba dia beres. astaga, mengapa beres? aku bertanya dalam hatiku. Langsung saja kubisikkan padanya bila aku juga amat menginginkannya jadi pacarku dari dulu bersua. setelah itu mengapa kamu tidak bilang ama aku? tanyanya. karna aku gelisah apabila perasaan kamu berbeda, jawabku. dia senggang melamun sejenak.

Langsung terlihat pikiran kotorku. Udah tanggung nih, pikirku. Batang kemaluanku amat sudah bedenyut-denyut dari mulanya. Langsung saja kubuka baju mandinya, bersama kukulum bersama kuhisap buah dadanya. dia menampung saja, malah merasa keamanan, kondisi ini terlihat dari air wajah wajahnya. Putingnya jadi memadat bersama enggak dambar sehabis itu, dia mendesah, Aakh.. . kala kupegang gohong kewanitaannya yang mulai basah.

aku bertambah terangsang, batang kemaluanku amat sakit rasanya. cinta, dapat kan apabila aku menjilati lubang keramatmu? dia mengangguk identitas searah. Langsung saja kujilati gohong kewanitaannya pertama area klitorisnya. kira-kira dambaraku menjilatinya sampai aku merasa mulutku kering sekali. akhirnya dia mendesah jauh, Aakhhh.. . aku mau pergi James.. . terlihat air putih pergi dari gohong senggamanya, baunya amat merangsang bersama rasanya jauh lebih merangsang lagi.

James, maen beneran mari? ajaknya.
astaga, ajaib juga nih perempuan, pikirku.
karna batang kemaluanku sudah sakitnya tidak main, langsung saja aku iyakan. setelah itu kubuka semua baju bersama celanaku. Kubaringkan dia di dasar berkarpet, bersama kulipat kakinya, kunaikkan ke bahuku, bersama mulai kumasukkan batang kemaluanku yang sudah berdiri itu. erat sekali, nyaris tidak bisa kolom. Kutekan lebih keras. dia berkoar kesakitan, Stop James, sakit ingat. aku tidak menghiraukannya bersama kemudian menekan batang kemaluanku sampai rasanya kepala batang kemaluanku melaga sesuatu. setelah itu aku mulai memaju-mundurkan badanku ke depan bersama ke belakang.

Laura mulai merasa enak, dia sudah tidak berkoar lagi.
Tuh enak kan, kataku.
Iyah, jawabnya, Bener! enak sekali.. lebih cepet dong James.
Kupercepat permainanku, bersama dia mendesah, Ah.. ah.. ah.. karna merasa nikmat. dambar juga aku mengocoknya.
enggak dambar sehabis itu, James.. aku mau pergi lagi.
sebagai, balasku.
Sedikit lagi, James.. . Aakkhhh.. . enak sekali James, berbarengan berdasarkan itu, aku pula pergi bersama kukeluarkan segala spermaku di dalam gohong kewanitaannya. Batang kemaluanku terasa hangat bersama nikmat berasimilasi jadi satu. Kutarik batang kemaluanku pergi bersama kulihat rebas darah di karpet. aku senggang kaget, berfaedah dia lagi anak amoi. aku senggang merasa senang amat lama itu.

Laura bangun bersama dia kaget kala memandang batang kemaluanku yang cukup besar, jauh 15, 5 cm garis lagi 3, 5 cm. Langsung dia melulum batang kemaluanku, yang sudah mau tidur lagi. sedemikian itu dikulum, batang kemaluanku berdiri lagi karna enaknya. dia mainkan lidahnya di kepala batang kemaluanku bersama berjolak segala bagian batang kemaluanku sampai masuk semua, sampai akhirnya aku merasa ada dorongan yang andal pada batang kemaluanku bersama, Creeet.. creeet.. creet.. spermaku pergi, dia mencarak bersama sebagian memuncrat ke wajahnya. Hmmm.. enak sekali James, terlihat air wajah wajahnya yang senang.

anda pula kelelahan, bersama berbaring bersama-sama di bidai lagidengan berpelukan bersama melisankan kata-kata cinta. Tanpa terasa lama sudah jam 6 burit. anda mandi bersama-sama, sertasehabis itu anda makan malam bersama-sama. aku disuruhnya menginap, karna malammya kamu mau mempraktekkan sesaat yang lain tuturnya. aku menadah saja. setelah itu kutelepon ke rumah bersama bilang bila aku malam ini mau menginap di rumah bendu, aku tidak bilang itu rumah Laura, karna sudah pasti tidak dapat.

sedemikian itu apik, kamu senggang tersenyum bersama-sama karnaanda tidak belajar malah bermain kelamin. tapi tidak persoalan sekalian buat asimilasi menuju eksamen. dia meladeni berdasarkan senyum. karna kelenyapan perbincangan, akhirnya anda mulai terangsang lagi bikin berkecupan. Kali ini aksinya lebih ajaib. atas berkecupan anda saling membuka baju. sampai tidak ada satu kenur pula menempel di badan kamu. setelah itu di cakap, James, kamu ke kamarku mari, biarpun lebih lezat. Kugendong dia ke dalam kamarnya, bersama kamu lanjutkan lagi berdasarkan berkecupan. enggak dambar sehabis itu kupegang gohong kewanitaannya, sudah basah tampaknya. Langsung saja kubalikkan badannya bersama kumasukkan batang kemaluanku dari belakang. Kali tidak sulit. dia mendesah enak saat kumainkan batang kemaluanku di lubang senggamanya. Kumainkan kemudian sampai aku bersama dia mau pergi.

Akkhhh.. . anda empat mata sama-sama pergi, kukeluarkan spermaku di luar, karna gelisah dia hamil. Tenyata Laura belum suka, dia membaringkan tubuhku di kasurnya. dia langsung berdiri di menurut tubuhku bersama mulai memasukkan batang kemaluanku ke dalam gohong senggamanya. Ahhhh.. desahnya, Gini lebih enak James..

aku amat bokoh tapi karna permainannya yang sedemikian itu hebat, aku sampai minim ingat. dia teruskan sampai spermaku pergi, cuma sedikit kali ini, tidak sebagai sebelumnya. James sedikit lagi juga aku pergi, bisiknya bencat atas menaik-turunkan badannya di menurut badanku. akhirnya dia pergi juga. Batang kemaluanku terasa kelu sekali, badanku amat bokoh. dia juga terlihat bokoh sekali. anda tertidur cindur mata sampai pagi di kasurnya atas berpelukan berdasarkan tidak berpakaian karna pakaian anda keleleran di bidai lagi bersama berat kaki mengambilnya karna sudah erak.

bakal hadir paginya, anda bangun bersama-sama, mandi bersama-sama, sarapan bersama pergi ke kampus sama-sama. dari itu kamipun selalu belajar bersama-sama, walaupun akibatnya apik di jok airnya yang basah. tapi aku sedikit menginap, karna gelisah orang tuaku mencurigai, ini cuma rahasia kamu empat mata.

TAMAT

Recent search terms:

  • memek indiya
author
Author: