cerita sex dewasa & mesum Dengan Lima Cewek Bahenol

1302 views

cerita sex dewasa & mesum Dengan Lima Cewek Bahenol

cerita mesum atas Lima wanita Bahenol-Hallo kalar..
bercakap-cakap Man pa berita?
bagus, anda terdapat dimana?
saya lagi di lokasi kost temanku nih, bermain donk kesini teman-teman ku pingin ikhwan serupa anda.. , tuturnya
Ehmm.. di kawasan mana? tanyaku.
kawasan Radio Dalam, dateng betul kini
Ok lah belakang bila saya dah deket saya telpon betul kataku
Ok saya menunggu betul, janganlah kurang ingat siapin diri, hehehe.. , tuturnya lagi
loh, memang saya ingin diapain ?, tanyaku penasaran
ingin diperkosa rame-rame sedia enggak?
Siapa cemas.. , jawabku sekenanya

Cerita Mesum Dengan Lima Cewek Bahenol
 Cerita Mesum Dengan Lima Cewek Bahenol

 

kemudian saya juga meluncur ke arah Radio Dalam serta sekeliling 15 menit akupun hingga di lokasi yang sudah dijanjikan.
Hallo kalar, saya dah di depan nih.. , kataku
Ok saya pergi betul, adem..

kemudian munculah seseorang perempuan yang amat sensual tingginya sekeliling 175 atas berat sekeliling 55 kilogram, woww.. buah dadanya lebih besar dari pada memiliki kalar. kemudian beliau merapati mobilku serta mengetuknya.
bercakap-cakap, terdapat apa ?, jawabku atas mataku yang tidak merdeka dari buah dadanya yang montok itu.
amaran betul.. , tutur beliau.
bercakap-cakap, kataku.
saya Melly temennya kalar ayo masuk ayo.. , tuturnya atas senyum nakalnya.
Oh.. ayo, jawabku kira-kira sedikit tergagap.

astaga, akan terdapat pesta besar nih pikirku dalam batin. sebaik saja sampai dikamarnya saya disambut atas dekapan serta kecupan oleh kalar serta saya dimunculkan pada 3 temennya yang lain yang satu berjulukan Dita, cantik serta Kiki. serta mesti kuakui mereka bertiga enggak bertekuk lutut menggiurkannya atas sang Melly.

sontak kalar membuka ocehan yang bagiku karakternya cuma adat serta setelah itu diteruskan oleh teman-temannya serta lama-kelamaan ocehan kita berbuntut ke arah selangkangan. serta sontak dari arah belakang terdapat yang memelukku ketika saya bakal melawat, atas cepatnya Melly mengesun bibirku atas liarnya, sehingga akupun tidak bertekuk lutut bernafsunya saya meladeni atas liarnya juga.

serta nyatanya yang memelukku dari belakang ialah kalar beliau lalu menciumi leherku serta lalu turun ke bawah menguji membuka bajuku sementara saya lagi aja berkecupan atas Melly. kala bajuku dilepaskan oleh kalar sontak terdapat tangan yang membuka celanaku termasuk celana dalamku sehingga langsung aja adekku yang sudah bengkak mulai mulanya pergi dari sarangnya. serta mendadak itu pula Adekku langsung dilahap atas liarnya sehabis saya amati nyatanya Dita atas ganasnya lagi mengulum kemaluanku.

ketika saya lagi diserang oleh tiga perempuan ini saya luang mencari kemana cantik serta Kiki nyatanya mereka terdapat di kursi dekat danau serta keduanya telah bugil bundar serta saya amati Kiki lagi menjilati faraj cantik serta cantik juga mendesah-desah serta meliuk-liukan badannya diatas kursi itu sementara saya seorang diri lagi kewalahan mengatasi seranga dari tiga perempuan ini, sehingga saya enggak memperhatikannya.

Langsung aja saya buka blus Melly yang terdekat atas saya serta kala Melly lagi membuka semua bajunya saya anjur Dita keatas serta kita juga berkecupan sementara itu kalar menggantikan posisi Dita mengulum kemaluanku. sedemikian itu juga atas Dita saya buka bajunya serta posisinya digantikan oleh kalar sebaliknya posisi kalar digantikan oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih lezat dari pada kalar serta Dita hingga akibatnya saya menghenyakkan diri di ranjang yang terletak disitu.

kalar sehabis melepaskan bajunya langsung aja memgang kemaluanku serta diarahkannya ke gohong vaginannya yang nyatanya telah berair mulai mulanya sehabis tepat sehingga diturunkan pantatnya beroncet-roncet bersilir-silir sampai akibatnya..
Bless.. , Aah.. , desau kalar.
Sementara kalar lagi asiknya bertambah turnkan pantatnya diatasku, sehingga saya anjur Melly keatasku serta saya menjilati vaginanya.
Ahh.. lezat Man lalu Man ohh.. desau Melly.
Ahh.. ohh. sst desau kalar yang bersahut-sahutan atas Melly serta cantik.
Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst banyak mulut Melly kala klitorisnya saya hisap-hisap.

Sementara itu saya anjur juga sang Dita serta saya masukan jemari tengahku ke gohong vaginanya alhasil membikin Dita meracau serta meliuk-liukan badannya.
Ohh yes Man lezat Man dalem lagi Man ohh.. banyak mulut Dita.
Sementara sehabis terletak dalam posisi serupa selagi minim lebih 15 menit akibatnya kalar menggenjotnya kian lekas serta memekik.
Ahh.. Man saya pergi Man ah.. desau kalar serta mendadak itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa saya sadari dibawahku telah terdapat sang cantik yang atas cepatnya langsung melumat kemaluanku sehingga saya juga mengejai menahan nikmat hisapan cantik serta Melly lekas turun dari mulutku serta memasukan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoyangkannya naik turun serta terkadang memutar, sementara Dita enggak ingin kelenyapan kans sehingga beliau mengajukan vaginannya ke mulutku serta akupun menjilati serta mengihisap-hisap vaginanya.

sehabis 5 menit saya jilati faraj nya sehingga badan Dita menegang serta beliau berdengking, Man ahh.. saya pergi Man.. ah.. dengan menekan vaginanya ke mulutku langsung aja saya menghisap vaginanya kuat-kuat serta saya merasakan mengalir kencang larutan dari vaginanya yang langsung saya hirup serta saya telan habis.

sehabis Dita menghenyakkan diri di sampingku nyatanya Kki pula tidakmau tertinggal beliau menaiki saya serta balik saya diajukan faraj ke 3 siang ini yang langsung saya halus habis anyar saya mengawali menjilati faraj Kiki Melly yang lagi berayun diatasku akibatnya memekik tangguh.
Man saya pergi Man ah.. sst ahh.. racaunya.
kerasa sekali cairanya mengalir kencang mambahasi kemaluanku serta mendadak itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya Kiki telah enggak kuat serta langsung meletakkan badannya ke bawah serta memasukan penisku ke vaginanya serta..
Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.. desahnya.
sebaliknya cantik yang mulai mulanya cuma memandang dengan coli seorang diri saya anjur keatasku serta saya menjilat serta mencarak vaginannya
Ohh yess ohh lick it honey oh.. desau cantik.
sehabis 10 menit Kiki diatasku serta goyak pinggulnya akibatnya beliau juga mendapati kulminasi.

Sementara saya seorang diri yang mulai mulanya belum pergi karna enggak kontemplasi sehingga sehabis Kiki jatuh di sampingku sehingga saya membalikan tubuh sampai cantik terletak di bawahku serta beroncet-roncet bersilir-silir saya masukan penisku ke vaginanya kerasa amat ketang, kala kepala penisku mulai melatis masuk sampai cantik berdengking.
Ahh.. perlahan Man sakit
sehingga beroncet-roncet bersilir-silir saya masukan lagi sehabis setengahnya masuk saya diamkan sesaat biar faraj cantik terbiasa karna saya memandang cantik mengerenyitkan dahinya menahan sakit sehabis cantik tenag sehingga saya dorong pantatku serta akibatnya semua penisku terletak dalam faraj cantik
Ahh Man sakit ah.. desau cantik.

serta beroncet-roncet bersilir-silir cantik mulai goyak pinggulnya sehingga saya juga menggenjot pantatku pergi masuk. kerasa semppit sekali faraj cantik serta kala saya melihat kebawah saya memandang terdapat teesan darah pergi dari vaginanya yang akibatnya anyar saya kenali kalau benar cantik yang paling muda diantara segalanya beliau anyar masuk SMU kategori 1 serta cuma beliau yang lagi anak dara.
Ahh.. sst.. lalu Man lezat Man oh.. dalam lagi Man.. banyak mulut cantik.
sehingga saya menarik cantik kepinggiran lokasi tidur atas posisi kakinya terletak di pundak saya sementara saya berdiri benar cantik enggak terlihat serupa anak anyar masuk SMU atas tingginya sekeliling 170 serta buah dadanya berdimensi 36 B.

Setelah 10 menit aku menggenjot Ayu akhirnya dia pun mengerang.
“Man aku keluar Man ohh.. Man..”
Namun aku tidak perduli aku terus menggenjot Ayu karena aku sendiri mengejar klimaks ku, setelah itu aku balikan tubuh Ayu sambil terus menggenjotnya hingga akhirnya Ayu berada dalam posisi menungging dan aku terus menggenjotnya dari belakang sambil meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.

Ketika aku sedang menggenjot dari arah bawah belakang aku merasakan ada yang menjilati buah pelirku dan ternya Melly sudah bangun lagi sehingga setelah 10 menit aku menggenjot Ayu dari belakang dia pun mengalami orgasme kembali.
“Ahh Man aku keluar lagi Man ah..” dan seketika itu tubuhnya benar-benar melemas melihat kondisinya yang seperti itu maka aku tidak tega dan langsung aku tarik Melly untuk mengangkang dan aku tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan posisi dibawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.
“Ahh.. Man terus Man.. esst enak Man terus Man oh..” racaunya.
“Enak Mel, aah.. esst ahh”, racauku tidak karuan karena merasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata orang-orang ’empot ayam’.
Maka dengan semangatnya aku menggenjot Melly dan setelah 10 menit Melly berkata, “Man aku mau keluar Man.. Man ahh”
“Ntar Melll gue juga mau keluar barengan ya ahh” kataku.
Akhirnya, “Man gue nggak kuat Man ah..”, ser.. ser.. ser.., terasa deras sekali semprotan Melly.
“Ahh gue juga Mell ah..”, crot.. crot.. crott.., akhirnya akupun orgasme bersamaan.

Akhirnya Kamipun ketiduran dengan posisi aku diatas Melly. Kira-kira aku tertidur 15 menit tiba-tiba aku merasakan penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap setelah aku membuka mataku ternyata Dita sedang mengulum penisku.
Maka seketika itu juga aku langsung meracau, “Ah.. ohh.. enak Dit terus Dit”
Tapi Dita tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada dia langsung naik keatas tubuhku dan memasukkan penisku ke liang vagiannya, memang dari ‘peperangan’ tadi hanya Dita yang belum merasakan penisku maka ketika yang lain lain sedang tidur Dita memanfaatkan momen tersebut sebaik-baiknya.

Terus dia menggoyangkan pinggulnya.
“Ahh.. esst enak Man ah..”
Aku pun merasakan keenakan dengan goyangan Dita karena goyangannya benar-benar seperti penari ular dia memutar-mutarkan pantatnya diatas penisku. Lama dia melakukan itu hingga akhirnya kami keluar bersamaan.
“Ahh Man enak Man ayo Man keluarin barengan ohh..”
Akhirnya, “Dit aku mau keluar ahh ohh crot.. crot..”
Kami pun lemas dan Dita menciumku bibirku mesra “Makasih ya Man, enak lho bener yang Nia bilang” katanya.
“Emang Nia bilang apa?” tanyaku penasaran.
“Kontolku kamu enak, kamu bisa bikin memekku, ketagihan nanti lagi ya” katanya.
Aku hanya tersenyum dan memeluk dia.

TAMAT

author
Author: